Usai Putuskan Berhijab, Nabilah Eks JKT48 Tak Pernah Sepi Tawaran Pekerjaan

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 04:03 WIB
loading...
Usai Putuskan Berhijab, Nabilah Eks JKT48 Tak Pernah Sepi Tawaran Pekerjaan
Mengenakan hijab, Nabilah Ayu justru mendapat banyak tawaran pekerjaan, hijab tidak menghalanginya untuk terus berkarya.
A A A
JAKARTA - Mantan anggota JKT48 , Nabilah Ayu telah mengenakan hijab sejak tahun lalu. Walaupun memakai hijab, penyanyi 22 tahun ini tidak pernah sepi pekerjaan.

Nabilah mengaku jika dirinya justru mendapat banyak tawaran pekerjaan. Hijab tidak menghalanginya untuk terus berkarya.

"Semenjak berhijab justru (tawaran pekerjaan) Masya Allah semakin banyak. Alhamdulillah," kata Nabilah saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2022).

Baca juga: Ravn Hengkang dari Oneus, Agensi Sampaikan Permohonan Maaf

Banjir tawaran pekerjaan, Nabilah pun tidak begitu saja menerima semua pekerjaan tersebut. Bahkan, untuk membintangi film, dia juga tetap ingin menunjukkan identitasnya sebagai wanita muslimah yang berhijab.

"Memang banyak tawaran tapi aku lebih mensortir, bukan maksudnya sombong, tapi yang memang sesuai dengan image Nabilah sekarang lah," ujarnya.

Nabilah mengungkapkan alasan mengapa dirinya sempat menolak beberapa tawaran pekerjaan yang menghampirinya.

"Mungkin banyak juga PH film yang baru tahu kalau Nabilah berhijab. Jadi kebanyakan filmnya yang ditawarkan, enggak pakai hijab. Sedangkan aku kan enggak bisa. Ada juga film horror tapi harus lihat dulu temanya seperti apa nih," paparnya.



Begitu pula dengan adegan yang akan dimainkannya. Nabilah cukup selektif untuk menentukan adegan seperti apa yang pantas dimainkan. Dirinya tak ingin dicap negatif karena memainkan adegan yang tak sesuai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)